Minggu, 26 Mei 2013

Happy Birthday Ayu!

Test..

Sebelumnya gue mau tanya, ini blog udah usang amat -_-, kagak keurus dari kapan ya!
Err..just skip it then!

Kali ini gue mau curhat soal ulang tahun Ayu Najmi Aghniya khutami, ma best senior high school's friend ever! Kenapa emang ulang tahun ayu?? Yeah, jadi ulang tahun ayu yang tepat jatuh pada tanggal 19 Mei kemarin gue lewatkan begitu saja. Gue lupa sama ulang tahunnya. Gue baru inget kemarin abis chatting-an sama Qiqiw dan qiqiw juga baru inget sama kayak gue -_- what kind of friend you are Rizka!!!!

Semaleman gue mikirin gimana ngucapin ulang tahunnya ke ayu, emang sih ngucapin ya tinggal ngucapin. Tapi gue gamau, gue mau ada kesan apalagi gue telat seminggu ngucapinnya :"(
So, bekerjalah otak gue cari-cari ide yang bagus buat ngucapin ulang tahun ayu.

Akhirnya si ide pun datang berkunjung ke otak gua -_-". Gue pernah liat di twitter roleplayer gue ada yang kirim video gitu. Langsung aja gue cari2 lagi itu video dan gue langsung nemu aplikasinya!!

aplikasi pembuat video nya itu stupeflix.com
Langsung aja gue ngumpul2in foto2 ayu sama foto2 yang bagus buat dijadiin videonya. Paginya gue minta tolong temen gue buat fotoin gue pake ucapan Happy Birthday gitu. Sepanjang pagi sampe siang sekitar jam 11 siang gue otak-atik laptop, ngedit2 foto, bikin video, sampe gue ngulang bikin dua video karna salah tema -_- akhirnya jam set.12 an video gue selesai!

Ayu..jangan diliat dari videonya ya..emang sih ga bagus2 amat, tapi liat jerih payah gue buat bikin video itu sama ketulusan gue buat bikin lo seneng ya yu hawhaw xD

this is the video!! check it from youtube :

http://www.youtube.com/watch?v=yF_lZ1KUI_k

HAPPY BIRTHDAY AYU NAJMI!! hope you'll like it, and i'm so sorry for being late. Love ya!!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar